GAYA BERCINTA DALAM MOBIL AGAR CEPAT ORGASME

Mei 13, 2009 pukul 8:09 am | Ditulis dalam Tips n Trick | Tinggalkan komentar

Kali ini kita akan membahas masalah bagaimana agar setiap pasangan gak mengalami kebosanan atau kejenuhan dalam bercinta, dan sangat manusiawi banget kok klo kita bosan dengan pasangan yg itu-itu aja, bosan dengan gaya yg gitu-gitu aja, bosen dengan lingkungan yg gitu-gitu aja…pokoknya bosen dah..


Nah kalau memang anda bosan (klo gak bosan ya udah heheh..) cobalah sekali-kali anda bercinta dengan pasangan anda di mobil, mobilnya dalam keadaan diem atau jalan?….terserah yang jelas kalau mobilnya sambil jalan tentunya lebih seru dan lebih mendebarkan, tetapi resikonya pun lumayan anda harus hati-hati..klo gak bisa- bisa ” Lewat “ !!!(ya e ya lah…secara gitu loh !)

Nah trus posisinya atau gaya bercintanya gimana,mobil kan sempit? ya pilih dong mobil yang agak besar, contohnya bis atau truk gandeng hehehe, gak gak kok becanda, jangan kuatir bro, berikut ini beberapa gaya yg bisa kamu tiru jika mau bercinta di mobil, mobil apa aja deh ( pengecualian : BEMO!), selamat mencoba deh dan jangan lupa laporkan hasilnya ya.. masalahnya si penulis lom pernah nyoba !!!


~ yg ini bagus untuk foreplay….mobil sambil jalan oke juga kayaknya, tapi harus ada sopirnya bro..!!!

~ gaya yg ini oke juga, kebayang nggak seh kalo ada polisi tidur..manthabb !!!

~ Nah klo gaya yang begini mobilnya jangan sambil jalan, bahaya hehehe…



~ dua gaya yg berikut ini cocoknya hanya diparkiran gedung yg agak gelap2 (ato di hutan belantara!) yang sekiranya gak ada manusianya hehehe….

Apalagi 3 gaya yang seperti dibawah ini, mesti harus cari tempat parkir atau tempat- tempat yg puualing sepi !!! (contohnya di kuburan..)




Untuk sementara ini coba dulu deh gaya- gaya yang diatas…rasakan dulu sensasinya, akan bercampur rasa nikmat, rasa takut ketahuan, rasa ayam bawang, rasa soto dan rasa-rasa lainnya…pokoke mantabblah dan patut untuk anda coba…

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: