Karakter Seksual Wanita Dari Buah Favorit nya

Mei 1, 2009 pukul 3:26 am | Ditulis dalam Forum Wanita | Tinggalkan komentar

BUAH sangat baik bagi kesehatan. Tapi, tahukah Anda bahwa ternyata buah juga bisa menentukan karakter seorang wanita dalam bercinta? So, biar bercinta lebih ‘seru’, tak ada salahnya Anda cermati karakter pasangan Anda dari kegemarannya memakan buah.

* Pisang: Wanita yang gemar memakan pisang dapat diklasifikasikan sebagai wanita yang besar nafsu seksualnya. Baginya, kehidupan rumah tangga tanpa seks hanyalah kehampaan. Pokoknya, tiada hari yang terlewati tanpa olah asmara. Lelaki yang memiliki istri jenis ini haruslah selalu menjaga stamina tubuhnya.

* Apel: Wanita yang gemar makan buah apel amat gemar menjaga keindahan payudaranya. Selain itu, tipe wanita seperti ini bila diajak melakukan hubungan seksual sangat nikmat sekali. Sebab, perangkat kewanitaannya tidak berair. Orang Jawa bilang peret. Daya cengkeramannya sangat kuat, seperti layaknya rem cakram motor Satria. Jarang lelaki yang dapat berpaling dari wanita ini.

* Pepaya: Wanita yang suka sekali makan buah pepaya biasanya tubuhnya tumbuh subur. Mereka biasanya malas menjaga keserasian tubuhnya. Bila diajak olah asmara, perangkat kewanitaan berair, sehingga mengurangi kenikmatan.

* Semangka: Wanita yang gemar memakan buah semangka adalah tipe yang tertutup, bahkan menabukan untuk membicarakan hubungan badan di depan umum. Baginya, hubungan badan adalah sesuatu yang sangat pribadi. Namun, lelaki yang memiliki istri seperti ini janganlah gamang, sebab bila tahu jurus untuk menaklukkannya maka ia pasti akan mendapatkan kehangatan dan sekaligus pelayanan yang amat luar biasa.

* Terong: Dalam olah asmara, tipe wanita ini sangat dingin, bahkan sampai frigid. Hanya lelaki yang benar-benar ahli yang mampu mengobarkan gairah seksualnya. Untuk melayani tipe yang satu ini maka diperlukan kesabaran, kelembutan, dan rayuan maut.

* Bengkoang: Tipe wanita ini memiliki kulit yang sangat mulus dan putih berkilau. Ia tipe yang sangat apik dalam menjaga parasnya. Sayangnya, dia merupakan tipe wanita yang sangat tertutup dalam masalah seksual. Gairahnya pun sedang-sedang saja.

* Jeruk: Meski kata-katanya sering nyelekit dan ketus, wanita tipe ini memiliki nafsu yang sangat besar. Kelemahan wanita ini dalam olah asmara adalah akan bertekuk lutut pada seorang lelaki, bila lelaki itu mampu membangkitkan gairah seksualnya. Wanita seperti ini amat suka dengan permainan sapuan lidah di sekujur tubuhnya.

* Durian: Meski selintas wanita tipe ini terkesan keras dan acuh tak acuh, bahkan kadang terkesan sulit didekati, bila ada lelaki yang mampu menaklukkannya maka ia sangatlah romantis di dalam urusan bercinta. Bagi yang mendapatkannya maka ia adalah lelaki yang sangat beruntung.

* Kelapa Muda: Karena perasaanya amat sensitif maka tiap lelaki yang ingin memilikinya haruslah ekstra hati-hati dalam menjaga perasaannya. Selain itu, hatinya sangat kecil, penakut, dan pasif. Namun, bila ada lelaki yang berhasil menaklukkan wanita tipe putri keraton ini maka dapat dipastikan ia akan mendapatkan paduan pelayanan seksual yang menyentuh perasaan dan lembut.

* Nangka: Hati-hati dengan wanita tipe ini. Sekali lelaki jatuh ke pelukannya maka dapat dipastikan ia akan sulit lepas darinya. Pesonanya seolah memiliki daya perekat yang amat luar biasa. Ia adalah tipe wanita penakluk lelaki, meski kadang wajahnya biasa saja. Yang dapat membuat lelaki bertekuk lutut adalah permainan seksualnya yang amat luar biasa. Lelaki mana pun pasti terlena dalam kenikmatan pelayanannya.

* Salak: Dalam masalah seksual, perangkat kewanitaannya sangat peret, kesat, serta mempunyai daya cengekram yang teramat kuat bagaikan rem cakram motor Shogun. Sayangnya, tipe wanita seperti ini mempunyai perangai yang kadang terkesan amat kasar dalam olah asmara. Ia amat gemar jika diperlakukan secara kasar bahkan terkadang juga mengasari pasangannya. Baginya, olah asmara tanpa gairah yang berkobar sama dengan sayur tanpa garam.

* Wortel: Tipe wanita ini biasanya memiliki daya pikat di matanya. Kadang tampak jernih berkilau, sesekali tampak sayu, mengundang gairah. Tipe wanita seperti ini di dalam melakukan olah asmara sering menggoda dengan kenakalan dan kemanjaannya. Ia sangat suka melakukan olah asmara dengan cara oral, serta amat pandai mencari titik kelemahan pasangannya.

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: