Buah Dada Wanita, Fungsi & Penampilan

April 30, 2009 pukul 8:06 am | Ditulis dalam Forum Wanita | Tinggalkan komentar

Buah dada atau payudara (tetek) merupakan salah satu bagian tubuh yang paling penting bagi seorang perempuan. Baik fungsinya digunakan untuk menyusuai bayi yang baru dilahirkan oleh seorang ibu hingga berumur 2 tahun. Payudara juga dapat berfungsi sebagai sarana penghubung dan rasa cinta kasih antara seorang ibu dan bayinya. Sebab hubungan intim antara ibu dan anak mulai tercipta saat anak mulai disusui oleh ibunya secara langsung. Sayangnya, kecenderungan dewasa ini banyak kaum wanita yang enggan menyusui bayinya secara langsung yang salah satu faktornya karena takut buah dadanya kendor atau mengalami perubahan akibat menyusui.

Bagi kalangan tertentu: artis, selebritis atau public pigur lainnya, buah dada atau payudara merupakan salah satu organ tubuh yang perlu mendapat perhatian dan perawatan khusus. Karena penampilan yang sexy dari seorang perempuan dapat dilihat dari bentuk dan ukuran buah dadanya. Buah dada yang kencang, padat berisi dan besar adalah impian bagi setiap perempuan masa kini, terutama bagi kalangan artis atau selebritis. Maka tak heran jika banyak selebritis (termasuk dari Indonesia) yang melakukan operasi untuk mendapatkan bentuk dan ukuran buah dada sesuai keinginan mereka. Tidak sedikit dari mereka yang melakukan suntikan silikon untuk memperbesar ukuran payudaranya.

Bagi kaum laki-laki, payudara wanita menjadi daya tarik tersendiri. Selain bentuk dan ukuran, putting payudara wanita bagi laki-laki adalah tempat yang paling ingin diraba, disentuh dan dicium. Karena daerah sekitar ini adalah zona paling sensitif dan memberikan rangsangan kenikmatan luar biasa bagi wanita. Erangan dan rintihan kenikmatan dari mulut wanita yang sedang disentuh, diraba dan dicium payudaranya akan memberikan rangsangan juga bagi laki-laki yang melakukannya.

Daerah rangsangan paling sensitif bagi wanita:
– Leher atau tengkuk
– Kuping
– Mulut atau bibir
– Buah dada & putting
– perut (pusar)
– Vagina
– Pinggul atau pantat

Ukuran buah dada wanita : 32A sampai dengan 46 (wow!)

Ukuran 32A Ukuran 34A Ukuran 36A

Ukuran 38C Ukuran 40 Ukuran 44


Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: